top of page

Furniture Dari kayu Jati

Mebel Kayu Di Buru Kolektor Mempunyai mebel dengan kekhasan serta keidahan sendiri jadi satu kebanggan sendiri untuk beberapa pecintanya. Bicara mengenai mebel tak terlepas dari yang namanya kayu, di masa moderen seperti saat ini telah tidak sering kita jumpai mebel yang terbuat dari kayu murni, umumnya terbuat dari partikel kayu dan bahan plastik. Dengan makin menurunya jumlah pemakai mebel kayu hal semacam ini di sebabkan oleh makin menyusutnya jumlah pohon didunia. Oleh karena itu harga kayu makin hari makin bertambah. Ditambah lagi kayu kayu yang umum di pakai untuk bahan basic mebel meja, almari serta lain lain makin langka jadi makin naik juga harga nya. Hal semacam ini lah yang bikin mebel kayu jadi incaran beberapa kolektor seni mebel ini.

Apakah dirumah anda ada meja atau kursi yang terbuat dari kayu? Bila ada mungkin saja nantinya di masa datang harga nya dapat berlipat kali ganda, terlebih bila bahan kayu yang di pakai adalah kayu keras serta memanglah teruji seperti kayu jati, kayu mahoni serta kayu kayu yang lain yang memanglah kuat hadapi cuaca. Saya jadi teringat satu tahun lebih waktu lalu beberapa orang yang mencari aneka perabotan rumah tangga mebel yang memiliki bahan kayu jati tua yang warnanya sampai ke hitam hitaman serta mereka berani beli dengan harga mahal.

Memanglah mebel berbahan kayu mempunyai keunggulan sendiri di banding dengan mebel berbahan yang lain. Terkecuali dari ke awetannya dan klasiknya bahan kayu sebagai mebel juga mempunyai keunggulan pada ukirannya, jadi makin detil serta unik bentuk ukirannya jadi bakal makin mahal juga harga nya. Satu diantara tempat yang populer dengan ukiran kayunya yaitu daerah jepara, disana nyaris beberapa besar penduduknya mempunyai ketrampilan untuk mengukir kayu, jadilah tempat itu sebagai tempat ukiran kayu paling baik di indonesia. Buat anda yang sekarang ini tengah mencari mebel untuk rumah anda kami anjurkan pada anda memakai mebel memiliki bahan kayu yang terkecuali awet juga mebel ini mempunyai nilai seni yang tinggi hingga dapat bikin rumah anda jadi berkesan elegan.


You Might Also Like:
bottom of page